Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google
Saturday, July 22, 2017
Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang lagi di blog saya yang sangat sederhana ini. kali ini saya akan menshare sebuah tutorial tentang Bagaimana Cara Agar Artikel kita bisa cepat terindex oleh google. 

Cara ini mungkin telah dikuasai dan diketahui oleh para master Blogger, dimana banyak blogger yang menggunakan tehnik ini untuk menaikkan jumlah viewers blog mereka, cara ini membuat artikel atau postingan anda cepat terindex di Google.

Dengan cara ini juga secara tidak langsung mengoptimasi SEO pada blog anda, mengapa demikian, sebab Google tidak akan mudah percaya begitu saja bahwa itu blog milik anda, sebab itulah Google membutuhkan proses untuk mengindex atau merayapi blog anda, tapi jika menggunakan tehnik ini, google tidak membutuhkan banyak proses, dan secara otomatis google akan langsung mengindex blog anda.

Manfaatnya Apa sih?

Manfaatnya sangat jelas, yaitu membuat blog atau artikel anda menjadi pageone di search engine, tapi hanya 60% saja kemungkinan menjadi pageone hanya dari teknik ini, jika sobat ingin benar-benar menjadi pageone di search engine, sobat harus memiliki backlink yang berkualitas, daftarkan blog ke webmaster, artikel yang lawas, dan masih banyak lagi.

Satu cara ini mungkin bisa bermanfaat untuk anda, berikut ini cara agar postingan cepat terindex oleh Google, berikut tahap-tahap penerapanya :
  1. Sobat diharuskan login terlebih dahulu di google. 
  2. Kunjungi Google Submit Url. 
  3. Copy url artikel yang ingin anda submitkan. 
  4. Kemudian, paste atau masukan ke kotak "URL" dan masukkan kode Captcha yang diberikan. 
  5. Klik "Submit"
Bagaimana anda tertarik menggunakan Teknik ini ?, ataukah anda kurang percaya jika menggunakan Teknik ini membuat Artikel atau Postingan cepat Terindex ?, buktikan sendiri saja sobat, untuk memungkinkan bahwa ini memang bermanfaat.

Masih butuh bukti ?, langsung saja ini buktinya setelah 2 menit saya publis :

Bagaimana ?, saya sudahi dulu saja artikel hari ini, maaf apabila ada salah kata, dan maaf apabila ada hal yang kurang berkenang dihati anda. Dan terima Kasih telah mengunjungi blog saya ini. jangan lupa share ya. klo ada yang bingung silakan komentar. oke
Wassalamualaikum wr.wb
Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google"

    Post a Comment

    Silahkan berkomentar atau berpendapat melalui form dibawah. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, link tidak akan ditampilkan, dan komentar yang mengandung unsur SARA tidak diperkenankan.
    Jadilah orang yang bijak dan bisa menghargai orang lain Oke sobat :)

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel