10 Alasan Mengapa Kamu Memiliki Pasangan Seorang Blogger

Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang kembali sobat di blog ane yang sangat sederhana ini, kali ini admin akan bercerita tentang dulu ketika admin berpacaran dengan orang yang perkerjaanya sama seperti admin. hehehe... iya blogger. Dulu admin pernah memiliki pacar seorang blogger, dan sungguh dia sangat pengertian sama ane sob..

Nah sebagai Motivasi nih bagi kalian yang punya Pasangan Seorang blogger silakan sobat lihat nih 10 Alasan Dibawah ini :


1. Dia akan menjadi pasangan yang setia

Hal yang paling membuat kamu beruntung jika memiliki pasangan seorang blogger adalah dia akan setia sama kamu. Kemungkinan dia untuk selingkuh adalah 0,000001%.

Ada banyak hal yang membuat seorang blogger memiliki sifat setia terhadap pasangannya. Alasan utama adalah karena sebagian besar blogger lebih memilih menghabiskan waktunya untuk mengurus blognya ketimbang hal lain, lebih memilih mencari informasi di komunitas atau forumnya.

Untuk sekedar berkumpul dengan dengan temannya sendiri saja jarang apalagi menyempatkan waktu untuk nyari selingkuhan.

Tapi meskipun begitu jika kamu memiliki pasangan seorang blogger tidak perlu khawatir nanti jarang diperhatikan. Dia akan tetap bisa perhatian sama kamu, walau sebentar hahaha.

2. Dia sangat perhatian

untuk yang kedua ada Perhatian Seorang blogger, Mungkin banyak yang menganggap jika seorang blogger kurang perhatian dengan pasangannya karena mereka lebih mementingkan blognya sendiri. Menurut saya anggapan tersebut tidaklah sepenuhnya benar.

Jika seorang blogger sudah berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan seseorang, saya yakin dia akan berusaha sepenuh hati untuk memberikan perhatian yang lebih kepada pasangannya.

3. Dia orang yang sabar

Selain berfikir cerdas dan kreatif, menjadi seorang blogger juga memerlukan kesabaran yang tinggi.

Untuk mengelola blog sampai bisa mendapatkan banyak pengunjung dan bisa menghasilkan uang dari blog membutuhkan proses yang panjang.

Karena sudah terbiasa sabar saya yakin dia juga akan sabar dalam menjalani hubungan denganmu.

4. Dia cerdas dan kreatif

Blogger adalah sebuah profesi yang mengharuskan seseorang bisa berfikir cerdas dan kreatif.

Mulai dari mencari ide artikel, merangkai kata supaya menjadi sebuah artikel, mempromosikan blog, sampai hal-hal teknis tentang blog semuanya membutuhkan pemikiran yang cerdas dan kreatif.

bahkan dia saja rela mikir bagaimana cara blognya agar bisa tampil diurutan pertama, benar kan..? mereka rela belajar mati-matian demi blognya agar bisa tayang di halaman pertama, dari SEO, Pengaturan template dan lain lain.

Nah jika pasangan kamu adalah seorang blogger, maka sudah pasti dia adalah orang paling cerdas dan kreatif yang pernah kamu temui.

5. Dia tidak gaptek dan selalu up-to-date

Blogger adalah profesi yang berhubungan dengan dunia teknologi dan internet. Itulah kenapa seorang blogger akan lebih melek teknologi ketimbang orang-orang pada umumnya.

Selain itu seorang blogger juga akan selalu up-to-date dengan informasi terbaru karena seperti yang kita ketahui internet adalah tempat penyebaran informasi paling luas.

dan juga tentunya, seorang blogger pastinya tidak pernah ketinggalan dengan informasi seputar dunia teknologi misalkan becana alam, teknologi modern, dan masih banyak lagi.

6. Dia akan selalu ada disaat kamu membutuhkan

Untuk yang satu ini hanya berlaku jika pasangan kamu adalah seorang full-time blogger atau blogger yang tidak mempunyai pekerjaan lain selain ngeblog.

Dia akan selalu ada disaat kamu membutuhkan karena dia tidak terikat oleh waktu.

Dia adalah bos-nya diri sendiri, mau kerja kapan saja dan istirahat kapan saja tidak ada yang melarangnya.

7. Dia romantis dan tidak membosankan

Seorang blogger terbiasa untuk menulis artikel yang menarik agar bisa menyenangkan pembaca blognya. Hal tersebut membuat dia menjadi orang yang romantis dan tidak membosankan.

Kemampuan dia dalam merangkai kata-kata akan membuat kamu betah ketika chatting atau ngobrol dengannya. Dia tidak akan pernah kehabisan ide untuk tetap bisa menyenangkan kamu.

8. Dia mudah bergaul dan banyak teman dari mana-mana

seorang blogger tentunya pasti memiliki komunitas atau perkumpulan, entah itu di Sosial Media seperti facebook, whatsapp, bbm maupun sosial media lainnya. pastinya para blogger memiliki banyak teman atau kenalan teman dari berbagai kota, bahkan luar negri, itu mengapa para blogger memiliki banyak teman, dengan sering berkomentar, atau sharing tentang ilmu blogger di komunitas atau forum tersebut, mereka akan mengenal satu sama lain.

Ya salah satunya saya, sudah banyak memiliki teman sosial media dari berbagai kota, seperti Jakarta, Bogor, Aceh, Lumajang, Kalimantan dan masih banyak kota lainnya.

maka dari itu, tak heran kalau seorang blogger memiliki banyak teman apabila kalian diajak bepergian keluar kota.

9. Orangnya selalu setia


pastinya, seorang blogger tentunya pasti setia dengan apapun, terutama dengan surat cinta dari Adsense?

"hahahah Surat Cinta dari Adsense"

Iya hahaha, apalagi kalau ama cewek, duh pastinya seorang blogger setianya mintak ampun, bahkan dia rela menunggu surat dari Google Adsense 1 bulan hingga 3 tahun lebih. bayangkan aja setianya ama Google Adsense kayak gimana hahaha.

10. Orangnya tidak gampang tidur

Bayangkan saja, gimana rasanya kalau ditemani seorang blogger 24 Jam non stop..? enak bukan hahahah, seorang blogger tidak ada hentinya menulis informasi demi para pembacanya, itupun akalu niatnya demi para pembaca bukan karena yang lain. wah kalau masalah target biasnaya seorang blogger mati-matian rela nggak tidur demi mendapatkan iklan penayangan dari Adsense.

Hahaha. itu dia cerita admin ketika dulu pernah pacaran dengan seorang blogger. Ya sebelum pacaran sama seorang blogger sih dulu pernah liat cerita dari blognya mas sugeng tapi sekarang udah engga sih. Semoga menjadi Motivasi bagi kalian ya Sobat para bogger diseluruh dunia. hehehe...
Wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "10 Alasan Mengapa Kamu Memiliki Pasangan Seorang Blogger"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau berpendapat melalui form dibawah. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, link tidak akan ditampilkan, dan komentar yang mengandung unsur SARA tidak diperkenankan.
Jadilah orang yang bijak dan bisa menghargai orang lain Oke sobat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel